Menu

Pemenang Hasil Test Speaker Stereo – B&W 685 S2

0 Comment

Pemenang Hasil Test Speaker Stereo – B&W 685 S2

Akusaraprosound – Speaker ini harus berjuang keras melawan kompetitor berbakat. B&W 685 S2 yang dinamis dan lembut masih sanggup mengalahkan lawannya dan menjadi pemenang di tingkat harga ini. Ketujuh speaker dalam pengujian ini memiliki performa mengagumkan. Masing-masing memiliki karakter sonik yang membuat kami tertarik, dan kami sangat gembira melihat pasar speaker rak buku kelas harga menengah tersaturasi dengan opsi yang demikian kompetitif dan menghibur. Dua serupa Elac dan Epos berbagi banyak karakter yang sama desain kecil, minimalis, dan harga lebih rendah. Tapi Epos K1 yang menang.

Speaker ini mungkin tak mempunyai informasi dan presisi seperti Triangle, tapi K1 berdetail apik dan memiliki keseimbangan halus. Kami ingin bisa memberi komentar yang sama untuk Elac BS 73. Meski suaranya sangat bagus jika tanpa pembanding, tapi kurangnya energi dan kendali menjadi catatan besar bagi kami. Sementara Focal Aria 905 serius memberikan ketepatan pada setiap aspek dari performa soniknya. Ritmenya tepat, bassnya erat, dan frekuensi tinggi melambung tapi tak pernah menjadi tajam. Speaker ini mestinya bisa mendapat nilai maksimal, tapi tidak memiliki kemampuan untuk bersenang-senang.

Dinamika lebih ekspresif dan tendangan bass ekstra sangat membantu. Kalau ketepatan jitu dan kendali bukanlah prioritas Anda dan lebih suka terbungkus dalam gelembung suara besar dan luas yang terdengar sangat memuaskan, speaker Cabasse pilihan tepat untuk Anda. Suaranya berisi dan halus tanpa mengorbankan terlalu banyak detail, dan karakternya yang bersemangat sangat menyenangkan, meski bassnya sedikit lepas. Mempertahankan reputasi Tannoy memiliki reputasi untuk unggul, dan menurut kami pabrikan ini bisa tetap menegakkan kepalanya dengan speaker XT 6 yang berdesain baru.

Tenaga dan bobot lebih pada frekuensi tinggi akan disambut baik, tapi presentasinya yang ramping menandakan speaker ini bisa tangkas, akurat, dan menyerang. Tapi kami agak kurang yakin dengan tampilan alasnya yang terintegrasi. Akhirnya kita tiba pada dua bintang dalam pengujian ini. B&W 685 S2 yang menghibur telah menjadi favorit kami selama setahun, tapi Triangle Esprit Titus EZ memukau kami dengan ketangkasannya yang luar biasa dan penampilannya yang menawan.

Kalau bisa kami akan menjadikan keduanya pemenang, tapi B&W yang menjadi juara sejati. Mencarikan jodoh untuk Triangle bisa jadi tidak mudah, harganya Rp2 jutaan lebih mahal, dan lebih sulit dijumpai, tapi kami rela bersusah payah demi speaker seberbakat dan semenawan ini. B&W tetap tak bisa tersaingi untuk dinamika, kedalaman, dan kemantapan bass. Speaker ini juga memiliki kelembutan dan kendali untuk mendukung suara yang sangat memikat tersebut. Mendengarkannya terasa seru, dan itulah yang membuat kami terus kembali padanya. 685 S2 juara yang tak terbantahkan.

error: Content is protected !!