Menu

LG G3 – Layar Tajam, Jawara Panorama

0 Comment

LG G3 – Layar Tajam, Jawara Panorama

“Coba lihat, tajam kan layarnya” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing Mobile Diviion, LG Electronics Indonesia, kepada kami. Layar LG G3 memang beda dengan seri lain. Ia memakai quad HD yang sanggup menampilkan pixel 538 ppi. Tingkat ketajaman layar juga terlihat. Jadi tak heran jika perusahaan ini bilang sanggup menghasilkan gambar sampai 2.560 x 1.440 pixel. So, jika faktor visual ini dipadu dengan kinerja kamera yang baik, bukan tak mungkin merupakan duo cemerlang khususnya di sektor imaging. Nanti kita buktikan. Desain Tak bisa dipungkiri aspek desain G3 memang terilhami dari G2, generasi sebelumnya yang memang elok di bagian luar. Lekuk tubuh yang sama dan pola siku yang menumpul menjadi ciri keduanya.

Ciri Ciri Game Petualangan Offline Yang Mudah Dimainkan.

Begitupula pada bezel yang memiliki jarak begitu tipis antara bingkai dan layar. Pembedanya ada pada dimensi keduanya. G3 lebih raksasa dengan layar 5,5 inch, sementara G2 hanya 5,2 inch. Cuma itu Tidak juga. Karena bagian tepi dan punggung juga mengalami evolusi. Speaker yang pada G2 ditaruh di bagian tepi bawah, pindah ke area belakang G3. Cover belakang yang unibodi di G2, kini bisa dibongkar pasang G3. Tentu saja bisa lebih leluasa untuk mengganti beragam kartu SIM, MicroSD, dan copot pasang baterai. Antarmuka Mengusung LG Optimus UI, antarmuka yang ditawarkan G3 memang sangat gegas.

Untuk melakukan aktivitas sapuan ke segala arah pun sangat cepat. Tak akan terjadi gejala lag saat Anda berpindah dari satu fitur ke fitur lainnya. SINYAL menjajal membuka file video, game, dan musik dengan memanfaatkan multitask.Hasilnya mantap. Keberadaan Dual Windows pun sangat membantu untuk melakukan aktivitas bersamaan. Tak perlu buka tutup apps yang berjalan, karena visual pun sudah bisa dipantau secara realtime. Anda pun bisa leluasa untuk membuka jendela aplikasi favorit tanpa harus menutup jendela lainnya. SINYAL menjajal untuk membuka YouTube dan bernavigasi dengan Google Maps. Keduanya bisa berjalan dengan baik. Asalkan koneksi jaringan yang ada memadai.

Kinerja Seperti yang sempat SINYAL singgung di atas, browsing dengan menggunakan G3 sangat mengasyikkan. Bila dibandingkan dengan G2, G3 memiliki kecepatan lebih baik. Sebab jeroan yang dibenamkan setingkat lebih baik. Untuk digunakan bermain game, G3 bisa melibasnya dengan mudah. Layar Quad HD-nya bisa memanjakan mata sekaligus menampilkan grafis yang prima. Sementara untuk performa dari hardware SINYAL mengukurnya menggunakan tiga buah aplikasi yang memang lazim digunakan setiap pengujian testroom. Yakni AnTuTu, Quadrant, dan NenaMark2. Ini dia hasilnya.

Di hiburan multimedia, audio memang memiliki peran yang cukup besar. Menonton video ataupun film harus ditopang dengan output suara yang prima. Enaknya, di G3 Anda tak perlu risau dengan keandalan suaranya. Baik saat menggunakan speaker bodi ataupun dengan handsfree. Saat menggunakan speaker bodi, suara juga tergolong renyah dengan alunan mid, treble, dan bass yang prima. Kekuatan speaker ini memberi jawaban akan keraguan terhadap single speaker yang ada di bagian belakang. Dengan handsfree, kualitas suara meningkat tajam, sehingga hiburan berkelas pun bisa dinikmati tanpa noise sekeliling yang mengganggu. Terlebih buat mereka para gamer yang sering menggunakan ponsel untuk bermain game.

error: Content is protected !!